Shopping cart:
Jumlah = pcs
Keranjang
Customer service 1

Event Graduation UPN Veteran Jakarta

Friday, May 25th 2018.

Event “Graduation UPN Veteran Jakarta” 19 September  2018 di JCC Bungaucapan.com 0853-1176-300 (HP/WA) atau 0856-9231-2106 (HP/WA).

 

Event Graduation UPN Veteran JakartaEvent Graduation UPN Veteran Jakarta, acara Wisuda merupakan hal yang sangat lumrah didunia perkuliahan. Salah satu Universitas yang akan segera menyelenggarakan acara tersebut adalah Universitas Pembangunan Nasional (UPN) yang akan terlaksana pada tanggal 01 Agustus 2018 mendatang.

Acara “Graduation UPN Veteran” akan dilaksanakan di gedung Balai Sidang Jakarta Convention Center. Acara tersebut akan memakan seluruh ruang JCC pada awal bulan September mendatang itu.

Balai Sidang Jakarta Convention Center atau biasa disebut dengan gedung JCC dikelola oleh PT. Graha Sidang Pratama dibawah manajemen Singgasana Hotels & Resorts. Total seluruh area adalah 120,000 meter dan dilengkapi dengan sebuah Round Theater-style Hall, dua buah Exhibition Hall, sebuah Banqueting Hall, sebuah Lobby yang luas, Lower Lobby, VIP Room and Lounge, dan 10 Meeting Room yang dapat diperluas maupun diperkecil sesuai keinginan.

Balai Sidang Jakarta Convention Center juga menyediakan fasilitas catering, jasa desain panggung serta team yang melayani khusus penataan bunga dan tanaman. Selain itu kami juga menyediakan gudang sementara untuk memuat barang-barang impor dengan area parkir yang dapat menampung hingga 6,000 mobil skelaigus. Di sekitar area gedung terdapat berbagai hotel yang dapat diakses dengan berjalan kaki maupun ditempuh dengan kendaraan dalam jarak yang sangat dekat.

Karena dengan kemegahannya tersebut, gedung JCC sendiri dipercaya untuk lahan penyelenggaraan banyak booking event-event besar seperti pernikahan, seminar, exhibition, pertemuan penting bahkan acara wisuda dari berbagai Universitas ternama di Indonesia.

Salah satu Event wisuda yang akan segera terlaksana ini adalah event dari Universitas Pembangunan Nasional  tepatnya “Graduation UPN Veteran” yang akan terlaksana pada tanggal 19 September 2018 mendatang. Acara Graduation UPN Veteran ini akan terlaksana di Plenary Hall (whole) Gedung JCC/ Keseluruhan Gedung JCC tersebut telah terbooking  kembali oleh pihak UPN untuk kegiatan Graduation UPN Veteran.

Event Graduation UPN Veteran Jakarta, seperti halnya acara perkuliahan lainnya, biasanya ada banyak pihak yang memberikan apresiasi untuk para wisudawan-wati  atas pencapaian dan kerja keras mereka. Apresiasi yang diberikan pun banyak  caranya. Ada yang memberikan berbagai rangkaian bunga handbouquet, rangkaian bunga papan selamat sukses, rangkaian bunga standing flower selamat sukses dan masih banyak lagi .

Event Graduation UPN Veteran Jakarta, Pihak yang turut apresiasi bukan hanya dari kalangan temat, orang tua atau pihak universitas saja. Ada juda pihak lain yang turut mengucapkan acara wisuda tersebut, mulai dari Perusahaan, Bank Konvensional, menteri, atau bahkan pejabat Negara lainnya.

Event Graduation UPN Veteran Jakarta, selain wisuda, pihak kampus juga sering mengadakan acara promosi doctor. Promosi doctor ialah sejenis ujian untuk kelayakan seorang makasiswa untuk mendapati gelar doctor. Promosi doctor sendiri ada yang dilaksanakan secara terbuka dan ada yang secara tertutup. Apresiasi anda juga bisa anda salurkan melalui pemberian bunga papan selamat sukses atas promosi doctor yang telah dilaksanakan. Bunga papan selamat sukses anda biasanya akan diletakkan di dekat tempat pelaksanaan promosi doctor.

Event Graduation UPN Veteran Jakarta, untuk Karangan bunga ucapan yang anda butuhkan bisa anda custom sesuai kreasi dan keinginan anda. Selain itu Khusus pemesanan Karangan bunga Ucapan untuk “Graduation UPN Veteran” Kami memberikan GRATIS ONGKIR ke JCC. Banyak kemudahan yang kami tawarkan untuk anda memberikan ucapan selamat Graduation UPN Veteran tersebut.

Jangan lewatkan event terbaik untuk mengucapkan selamat dihari bahagia mereka tersebut.  Karena kebahagiaan datang dari hal-hal yang kecil dari orang terkasih.

Kemudahan lain yang kami berikan untuk acara Graduation UPN Veteran adalah kami menyediakan stok khusus untuk event tersebut. Jadi anda tidak perlu ragu dan takut untuk berkirim  bunga di bungaucapan.com. Takut telat atau tidak bisa ? bukan masalah bagi bungaucapan.com di acara Graduation UPN Veteran.

Event Graduation UPN Veteran Jakarta, Karangan bunga yang kami sediakan adalah vas bunga,bunga balon, bunga papan, standing flower, handbouquet, dan lainnya. Atau anda memiliki custom karangan bunga lainnya? Anda bisa referensikan ide anda dengan bungaucapan.com dengan syarat tidak mendadak atau mendekati waktu acara (Minimal H-14 hari)

 

BAGAIMANA DENGAN HARGA ?

Harga karangan bunga yang kami sediakan merupakan harga spesial untuk acara Graduation UPN Veteran merupakan harga yang murah dan memiliki kualitas yang baik. Pasalnya banyak toko bunga yang menggunakan bahan bekas untuk melayani pelanggan . Merupakan hal yang tidak baik di event yang sangat baik ini menggunakan bahan bekas bukan ?

Karena itulah bungaucapan.com memberikan pelayanan khusus untuk anda yang ingin berkirim bunga ke acara Graduation UPN Veteran tersebut. Harga murah, berkualitas, FREE ONGKIR? Dimana lagi ? Segera hubungi Customer Service kami di 0853-1176-300 (HP/WA) atau 0856-9231-2106 (HP/WA).

Untuk alamat JCC sendiri KLIK DISINI

WordPress › Error

There has been a critical error on this website.

Learn more about troubleshooting WordPress.